7 Kota Romantis yang Cocok Jadi Destinasi Bulan Madu di Eropa

Bulan madu di Eropa
Bulan madu di Eropa

Sudah tahu tentang asuransi perjalanan ke Schengen?

Ternyata memang bukan hanya visa Schengen saja yang dapat memudahkan perjalanan keliling Eropa. Namun tahukah kita? untuk mendapatkan visa perjalanan khusus ke Schengen harus memiliki produk asuransi perjalanan khusus ke Schengen. Jadi hal pertama yang harus dipersiapkan adalah membeli asuransi perjalanan ke Schengen sekarang juga.

Merencanakan bulan madu keliling Eropa memang menjadi agenda kegiatan yang sangat istimewa. Kalau ingin merasakan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan, yuk pilih dulu destinasi romantis berikut ini :

Berlin, Jerman

Bulan Madu Romantis di Berlin, Jerman
Bulan Madu Romantis di Berlin, Jerman

Keindahan budaya khas Jerman tercermin pada setiap sudut kota Berlin. Tidak heran kalau kota ini sangat digemari oleh para wisatawan asing, terutama pasangan yang sedang menikmati masa bulan madu.

Praha, Republik Ceko

Bulan Madu Romantis di Praha, Republik Ceko
Bulan Madu Romantis di Praha, Republik Ceko

Ibu kota Republik Ceko ini punya pemandangan matahari terbenam spektakuler yang bisa disaksikan dari atas jembatan Charles. Selain itu, kastil-kastil di Praha juga sangat menarik dan patut dijelajahi.

Barcelona, Spanyol

Bulan Madu Romantis di Barcelona, Spanyol
Bulan Madu Romantis di Barcelona, Spanyol

Spanyol punya destinasi wisata lengkap yang memadukan keindahan alam dengan nuansa kota modern. Kalau ingin mendapatkna nuansa menarik ini, jangan lupa pergi ke Barcelona saat mengunjungi Spanyol.

Amsterdam, Belanda

Bulan Madu Romantis di Amsterdam, Belanda
Bulan Madu Romantis di Amsterdam, Belanda

Destinasi romantis di Belanda ini memiliki sungai besar yang jernih dengan pemandangan kota yang istimewa. Ada pula taman bunga Keukenhof dan Voldenpaek untuk piknik dan berburu foto-foto artistik.

Roma, Italia

Bulan Madu Romantis di Roma, Italia
Bulan Madu Romantis di Roma, Italia

Menikmati keindahan kota Roma paling asyik bila dilakukan sembari berjalan kaki. Deretan bangunan artistiknya akan memanjakan mata kita. Jika lapar atau ingin bersantai, ada berbagai rumah makan yang menyiapkan pizza asli Italia dan secangkir espresso.

Zurich, Swiss

Bulan Madu Romantis di Zurich, Swiss
Bulan Madu Romantis di Zurich, Swiss

Tak ada yang meragukan keindahan Swiss dengan arsitektur bangunan khas Eropa kuno. Bahkan Zurich juga memiliki panorama gunung dan danau yang tak kalah elegan. Soal urusan oleh-oleh, negara penghasil cokelat terbaik di dunia ini tentu tak perlu diragukan lagi.

Vienna, Austria

Bulan Madu Romantis di Vienna, Austria
Bulan Madu Romantis di Vienna, Austria

Menyebut arsitektur kuno khas Eropa rasanya belum lengkap jika tidak membahas Vienna. Lota ini punya gedung-gedung dengan konsep klasik. Ada pula rumah opera bergaya megah yang membuat liburan kita semakin menakjubkan.

Tertarik untuk merencanakan liburan ke Eropa dan beli asuransi perjalanan ke Schengen murah?

Yuk klik dulu website Futuready untuk mendapatkan informasinya. Nikmati perjalanan bulan madu yang aman, nyaman, dan tak terlupakan dengan perencanaan matang dari sekarang.

Leave a reply:

Your email address will not be published.