Bingung Mau Ngasih Kado Ulang Tahun Apa Untuk Pacar? 3 Hal Sederhana Berikut Ini Mungkin Bisa Membantu Kalian

kado ulang tahun untuk pacar

Memberikan sebuah kejutan atau kado ulang tahun merupakan sebuah tradisi rutin yang biasa kita lakukan ketika orang-orang yang kita sayangi hendak merayakan momen spesial mereka. Karena di momen-momen yang seperti inilah, kita dapat dengan leluasa mengekspresikan rasa sayang sekaligus perhatian kita pada orang tersebut. Terlebih jika yang hendak berulang tahun merupakan pacar atau pasangan kita. Karena biasanya, seorang wanita akan turut mengukur tingkat kepekaan kita sebagai pasangannya dari cara kita memperlakukan mereka di momen-momen yang mereka anggap penting, seperti hari ulang tahunnya.

Bukan soal seberapa mahal kado yang hendak kita belikan atau seberapa mewah kejutan yang hendak kita berikan. Namun soal seberapa spesial kita memperlakukan mereka di hari spesial mereka. Karena sesederhana apapun cara kita mengekspresikannya, bagi mereka itu jauh lebih memorable ketimbang hadiah termahal yang bisa kita berikan.

Nah, buat kalian yang lagi pada bingung nyiapin kado ulang tahun untuk pacar kalian, beberapa hal sederhana berikut ini mungkin bisa memberikan sedikit inspirasi, sebelum kalian mulai menentukan kado ulang tahun apa yang nantinya hendak kalian berikan.

1. Perhatikan hobi dan kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pacar kalian

Perhatikan hobi dan kebiasaan yang selalu dilakukan oleh pacar kalian

Jika pacar kalian termasuk typical wanita atletis yang senang berolahraga, memberikannya kado berupa sports bracelet yang dapat menemaninya jogging mungkin dapat menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat. Karena selain dapat selalu dikenakannya sebagai aksesoris, disisi lain si doi pun gak perlu berat-berat nenteng gadget cuma untuk mantau aktivitas olahraga yang sedang di lakukannya. Eitz, tapi jangan lupa ditemenin ya jogging-nya…

2. Amati berapa lama pacar kalian berdandan sebelum menemui kalian

Amati berapa lama pacar kalian berdandan sebelum menemui kalian

Karena sekalipun sebagai kaum adam beberapa orang diantara kita lebih suka melihat pacar kita secara natural tanpa balutan make-up sama sekali. Kebanyakan kaum hawa, akan merasa jauh siap untuk menemui pasangan mereka setelah berdandan dan merias diri. Dan biasanya, seberapa spesial kita dimata mereka akan turut tercermin dari seberapa lama waktu yang mereka habiskan untuk berdandan sebelum menemui kita.

Lantas apa hubungannya dengan kado ulang tahun yang hendak kita berikan?

Ada dong pastinya. Sekalipun wanita terkenal sebagai ciptaan terindah Tuhan yang paling sulit ditebak, sebagai kaum adam minimal kita tahu satu hal, bahwa wanita se-tomboy apapun pada dasarnya akan tetap suka untuk berdandan. Minimal untuk momen-momen tertentu yang mengharuskannya untuk tampil lebih sempurna dari biasanya.

So, memberikan mereka kado ulang tahun yang menunjukkan bahwa kita pun peduli dengan hal itu secara tidak langsung akan membuat mereka jauh lebih percaya diri karena tahu kalau kita pun sebetulnya menginginkan mereka untuk selalu tampil cantik dan menawan dan tidak terlalu mempermasalahkan kebiasaan berdandan mereka yang memakan waktu cukup lama. Ya sabar-sabar aja ya bro, nunggu emang ngebosenin kok hihi…

And back to the topic, mengacu pada hal tersebut, memberikan kado ulang tahun berupa alat make-up semisal concealer mungkin bisa menjadi salah satu pilihan yang cukup tepat. Apa itu concealer? secara sederhana concealer bisa kita artikan sebagai salah satu alat make-up paling multifungsi dan gampang buat dibawa kemana-mana. Dan kalau dari penuturan beberapa teman wanita yang saya tanya secara acak sih, mayoritas mereka bilang kalau fungsi utama dari concealer adalah untuk nutupin noda hitam atau bekas jerawat diwajah atau dengan kata lain alat make-up yang satu ini punya fungsi yang cukup vital untuk untuk menyempurnakan riasan wajah pasangan kita. So, biarpun secara detail alat yang satu ini sulit untuk kita mengerti, as example mungkin lumayan cocok sih buat dijadiin kado ulang tahun untuk pacar kalian.

3. Pahami kode-kode yang sering mereka tunjukkan

Pahami kode-kode yang sering mereka tunjukkan

Kalau akhir-akhir ini pasangan kalian sering banget ngomongin tentang impian mereka setelah nikah nanti, atau mungkin pernah 1 atau 2 kali ngajak kalian ke wedding festival, mungkin udah saatnya kalian ngasih kado ulang tahun unforgettable ke mereka, seperti berlutut sambil bilang “Will You Marry Me?” or something like that. Karena adakalanya, mereka butuh sebuah kepastian bukan barang, dan ada kalanya pula mereka jauh lebih mengharapkan sebuah komitmen serius dibanding sebuah kado termahal yang bisa kita berikan.

Nah, itu dia 3 Hal Sederhana yang mungkin bisa membantu kalian untuk menentukan pilihan kado ulang tahun yang tepat untuk kalian berikan kepada pasangan kalian nanti. Intinya sih, kado apapun yang akan kalian kasih pasti akan mereka anggap lebih spesial dari kado lain yang mereka terima. Karena bagi mereka jauh lebih penting melihat siapa yang memberikan dari pada isi kado yang mereka terima 🙂

Leave a reply:

Your email address will not be published.