Beragam Manfaat Mengkonsumsi Camilan Saat Jeda Makan

Beragam Manfaat Mengkonsumsi Camilan Saat Jeda Makan

Buat kamu yang hobi ngemil, beragam produk Mayora mungkin sudah tak asing lagi ditelingamu. Namun sebelum lebih jauh membahasnya. Mari kita cari tahu terlebih dahulu, apa sajakah manfaat ngemil bagi kesehatan. Ngemil sendiri seringkali dianggap sebagai biang keladi penyebab obesitas alias penumpukan lemak. Namun benarkah demikian?

Beragam Manfaat Mengkonsumsi Camilan Saat Jeda Makan

Faktanya kebiasaan ngemil justru memberikan beragam manfaat bagi tubuh kita, misalnya:

1. Mengontrol nafsu makan

Dalam dunia medis, mengkonsumsi camilan justru dianggap bermanfaat untuk menjaga metabolisme tubuh menjelang waktu makan. Itulah mengapa, mereka yang hobi ngemil umumnya tidak akan makan terlalu banyak. Nafsu makan pun jadi jauh lebih terkontrol.

2. Menjaga kadar gula darah

Bagi para penderita diabetes, kebiasaan ngemil juga dianggap berguna untuk mengontrol kadar gula darah. Hal ini karena setiap kali ngemil, tubuh mendapat asupan energi; seperti karbohidrat dan glukosa yang cukup. Kamu bisa memilih camilan sehat yang rendah lemak dan gula.

3. Meningkatkan konsentrasi

Dalam kondisi lelah, umumnya otak akan jauh lebih sulit untuk berkonsentrasi. Terlebih jika perut rasanya sudah mulai keroncongan. Tak ayal, produktivitas kerja pun turut menurun karena hal ini. Jika ini yang sering kamu alami, cobalah untuk mengambil waktu break sebentar untuk sekedar menikmati snack atau makanan ringan. Hal ini karena kebiasaan ngemil juga dipercaya mampu meningkatkan daya ingat dan konsentrasi otak saat sedang beraktivitas.

4. Memperbaiki mood atau suasana hati

Dalam kondisi kenyang, sebagian besar dari kita umumnya memiliki mood atau suasana hati yang jauh lebih baik. Berbeda saat sedang lapar, tugas yang sebetulnya cukup ringanpun terasa amat berat dan membebani. Alhasil, tak hanya produktivitas yang menurun, namun tingkat stress pun turut bertambah. Nah, untuk menghindari hal ini tak ada salahnya untuk beristirahat sebentar sambil menikmati snack atau sedikit camilan. Setelah pikiran terasa jauh lebih segar, kamu bisa kembali menyelesaikan semua tugas dan tanggung jawabmu di tempat kerja.

Rekomendasi Camilan Enak dari Mayora

Nah, setelah mengetahui beragam fakta diatas. Kamu bisa mulai memilih beragam camilan enak dari Mayora. Mengapa mayora? karena sadar atau tidak Produk Mayora lah yang paling sering kita jumpai dan konsumsi. Nggak percaya? mari kita bahas satu persatu.

1. Beng-Beng

Hayo siapa yang belum pernah makan Beng-Beng? Hampir setiap kita rasanya pernah mengkonsumsi wafer caramel berlapis cokelat yang satu ini. Tak sedikit yang bahkan sudah mengkonsumsinya sejak masih kecil dulu. Beng-Beng sendiri merupakan salah satu produk unggulan Mayora yang telah ada sejak tahun 90′ an. Ada beragam varian yang bisa kita pilih, mulai dari Beng-Beng “Classic”, Beng-Beng Maxx, Beng-Beng Share It, Beng-Beng Kalpa, hingga Drink Beng Beng.

2. Choki choki

Dahulu, choki choki menjadi cokelat pasta yang paling digemar oleh anak-anak. Hal ini karena selain enak, choki choki juga cukup mudah untuk dibawa dan dimakan saat sedang bermain. Choki choki yang awalnya hanya di produksi dalam varian Chococashew, kini telah tersedia dalam berbagai varian lain seperti; Choki choki surprise dan Choki stix.

3. Biskuit Roma

Biskuit Roma seringkali menjadi teman santai saat sedang ngopi atau menikmati secangkir teh hangat di pagi atau sore hari. Rasanya yang sudah amat familiar dilidah orang Indonesia, membuat Biskuit Roma menjadi favorit banyak orang. Baik tua maupun muda. Tak hanya Roma Kelapa, ada beragam varian lain dari Produk Mayora yang satu ini, seperti; Roma Sari Gandum, Roma Marie Susu, Roma Marie Gold hingga Roma Kelapa dengan Cream Vanilla.

Selain ketiga camilan diatas, mayora juga dikenal lewat produk Better, Astor, Cal Cheese, Slai O’lai, Malkist dan masih banyak lagi.

Oiya, setelah puas ngemil, jangan lupa untuk minum Le Minerale. Air mineral berkualitas yang juga di produksi oleh Mayora Indah. Bersama Mayora, nggak ada lagi cerita perut kosong saat beraktivitas.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer