Cara Mendapatkan Kesuburan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah

Posted on

Diagnosis Infertilitas Pria

Kesuburan adalah salah satu faktor penting untuk mendapatkan momongan atau keturunan. Kesuburan yang kurang baik akan menurunkan potensi kehamilan. Itulah kenapa banyak sekali orang stress ketika dilanda permasalahan ini. Namun, dunia kesehatan saat ini sudah semakin modern. Ada banyak solusi yang ditawarkan. Salah satu di antaranya adalah melalui diagnosis infertilitas pria. Diagnosis ini dipercaya dapat mengetahui permasalahan kesuburan pada pria, kemudian dilakukan upaya atau solusi yang tepat.


Salah satu solusi yang biasanya ditawarkan adalah perawatan kesuburan metode IUI. IUI ini adalah kependekan dari Intrauterine Insemination. Atau, dalam bahasa kita disebut juga dengan proses inseminasi buatan. Inseminasi sendiri memiliki cukup banyak jenis yang bisa dipilih. Salah satunya yaitu melalui IUI ini. Prosesnya melalui serangkaian prosedur. Salah satunya adalah dengan pembekuan sperma. Sperma nantinya diambil kemudian dibekukan di dalam tangki khusus. Suhu pada tangki nantinya diatur pada – 196 derajat celcius.

Setelah sperma dibekukan, nantinya akan dilakukan pencairan sperma. Jika sperma sangat baik dan tidak ada kendala apapun, nantinya akan digunakan untuk IUI. Namun, jika kualitas sperma kurang baik atau terjadi suatu kendala, maka dokter akan melakukan beberapa tindakan lain yang bisa dipertimbangkan oleh passion. Biasanya, solusi lain yang ditawarkan yaitu injeksi sperma dan in vitro.

Kesuburan juga penting untuk diperhatikan oleh kedua pasangan. Untuk mengoptimalkannya, jagalah kesehatan Anda dan ikuti pola makan yang sehat. Keduanya akan membantu program kehamilan Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan kehamilan dengan proses yang cepat dan tepat. Itulah kenapa, Anda wajib mempercayakan program Anda kepada para ahli. Karena, mereka memiliki banyak solusi yang tepat sesuai diagnosis mereka terhadap suatu pasangan. Di sinilah kita akan mendapatkan jawaban atas kebuntuan tentang permasalahan kesuburan.

Cara Mendapatkan Kesuburan Bagi Pasangan yang Sudah Menikah

Demikian ulasan seputar tips dan informasi penting seputar kesuburan. Melalui dokter spesialis, Anda akan mendapatkan solusi terbaik. Selain program kehamilan yang Anda rancang sendiri, ada baiknya juga Anda lakukan konsultasi agar program kehamilan Anda jauh lebih optimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.