4 Model Wastafel Kamar Mandi Modern

4 Model Wastafel Kamar Mandi Modern

Wastafel kamar mandi menjadi peralatan yang wajib ada di setiap rumah dengan model atau desain arsitektur seperti apapun. Bagi kamu yang baru saja pindah ke rumah baru. Atau tengah berpikir untuk merombak kamar mandi yang ada dirumahmu. Kehadiran wastafel kamar mandi menjadi salah satu elemen penting yang wajib untuk kamu perhatikan.

Mengapa demikian? meski kerap luput dari perhatian banyak orang, wastafel kamar mandi menjadi peralatan yang paling sering kita gunakan. Setiap kita bahkan rasanya akan ke kamar mandi lebih dari sekali dalam sehari. Itu artinya kehadiran wastafel dengan desain yang menarik serta fungsi yang sesuai mestinya menjadi salah satu pertimbangan utama yang harus kita pikirkan saat hendak merenovasi kamar mandi.

Model Wastafel Kamar Mandi Modern

Model Wastafel Kamar Mandi Modern

Berikut, beberapa model wastafel kamar mandi modern yang mungkin cocok untuk di padu padankan dengan desain interior kamar mandi dirumahmu.

Advertisements

1. Wastafel Undermount

Desain wastafel kamar mandi ini sengaja diposisikan di bawah meja, untuk memaksimalkan ruang permukaan. Jenis wastafel kamar mandi yang satu ini, menjadi salah satu jenis wastafel yang paling populer dan kerap dipakai oleh banyak orang. Sebab wastafel undermount memungkinkan kamu untuk membersihkan barang-barang yang ada di meja dengan jauh lebih mudah.

2. Wastafel Sink

Wastafel kamar mandi sink, kerap digunakan oleh rumah dengan gaya arsitektur modern. Hal ini karena pengaturannya yang cukup sederhana dan tidak terlalu rumit serta dapat diletakkan dimana saja. Ada berbagai macam bahan yang tersedia, seperti: keramik, kristal, marmer, bahkan tembaga. Kamu bisa menyesuaikannya dengan desain interior kamar mandimu. Pilihlah material yang tak hanya cocok dengan desain kamar mandimu namun nyaman untuk digunakan sehari-hari.

3. Apron Front Sinks

Gaya wastafel kamar mandi abad ke-17 ini telah muncul kembali dalam tren wastafel saat ini. Bentuk wastafel apron front sinks yang futuristik dijamin akan turut menigkatkan nilai estetika dirumahmu. Di bagian atas meja, juga tersedia ruang rias yang cukup lega untuk menyimpan perlengkapan mandi atau skincare yang biasa kamu gunakan.

4. Wastafel Konsol

Wastafel konsol umumnya dipasang di dinding dan sangat cocok untuk kamar mandi berukuran kecil. Yap, bagi kamu yang memiliki ruang kamar mandi yang terbatas, wastafel konsol dapat menjadi salah satu pilihan terbaik. Hal ini karena wastafel konsol tidak memakan jumlah ruang lantai dikamar mandimu. Ukurannya yang minimalis menjadikan jenis wastafel ini banyak diburu oleh banyak orang.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari wastafel kamar mandi terbaik untuk melengkapi elemen kamar mandi dirumahmu. Kohler dapat menjadi pilihan yang sangat tepat. Setiap wastafel Kohler terbuat dari material terbaik. Selain wastafel, Kohler juga menyediakan berbagai peralatan lain, seperti keran air, bath up, toilet dan masih banyak lagi. Maka tunggu apa lagi? segera pesan perlengkapan kamar mandi terbaik hanya di Kohler!

Advertisements

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer

Sliding Sidebar

Lorem ipsum dolor sit amet et dolore magna. Proin libero nunc consequat interdum varius sit. Sed pulvinar proin gravida hendrerit