Inilah, 7 Alasan Mengapa Anak Perlu Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy

Alasan Mengapa Anak Perlu Mengikuti Kursus Bahasa Inggris Online di English Academy

Keterampilan berbahasa inggris mutlak diperlukan oleh setiap orang. Tak terkecuali oleh anak-anak kita. Karena saat memasuki dunia kerja nanti, ia akan diperhadapkan pada situasi yang mengharuskannya memahami bahasa inggris. Tak hanya secara pasif, namun juga secara aktif. Bahkan tak usah jauh-jauh, saat tengah memainkan game online tertentu pun ~ sebetulnya anak dituntut untuk mengerti bahasa inggris sekalipun hanya secara pasif. Karena ada menu-menu tertentu yang hanya tersedia dalam bahasa inggris.

Itulah mengapa, membekali anak dengan kemampuan berbahasa inggris menjadi sebuah hal yang wajib untuk dilakukan oleh para orang tua. Minimal, hal ini dapat menjadi bekal anak untuk siap berkompetisi di dunia kerja nanti. Bahkan dengan bekal ini, tak mustahil jika dikemudian hari anak mampu meraih beasiswa kuliah ke luar negeri atau bahkan diterima kerja oleh perusahaan asing.

Keterampilan Bahasa Inggris Menjadi Bekal Anak Menghadapi Masa Depannya

Nah, salah satu cara terbaik untuk mempersiapkan hal ini adalah dengan mengikutsertakan anak dalam les bahasa inggris terbaik dan termurah di English Academy. Ada beberapa alasan mengapa orang tua perlu memilih English Academy sebagai tempat kursus bahasa inggris terbaik bagi putra putri mereka. Antara lain, karena:

1. Anak tidak perlu keluar rumah

Anak tidak perlu keluar rumah

Di English Academy, seluruh aktivitas belajar mengajar dilakukan secara online. Anak bisa langsung berinteraksi dengan master teacher-nya dalam setiap sesi live teaching yang diikutinya. Atau dengan kata lain, anak bisa langsung mempraktekkan keterampilan speaking dan listening-nya saat itu juga. Untuk mengikuti sesi ini, anak cukup meng-install aplikasi Ruangguru di gadget mereka.

2. Tersedia pilihan paket belajar sesuai usia anak

Tersedia pilihan paket belajar sesuai usia anak

Seperti halnya lembaga kursus konvensional, di English Academy anak akan diberikan materi sesuai dengan jenjang usianya. Tersedia pilihan paket runner untuk usia 7 hingga 10 tahun, Sprinter untuk usia 11 hingga 14 tahun, Ranger untuk usia 15 hingga 18 tahun dan Explorer untuk mereka yang telah berusia diatas 18 tahun.

3. Tersedia placement test yang bisa diikuti anak secara gratis

Tersedia placement test yang bisa diikuti anak secara gratis

Sekalipun tersedia pilihan paket belajar sesuai dengan jenjang usia anak. Sebelum memulai kursus, anak dianjurkan untuk mengikuti placement test terlebih dahulu. Placement test ini terdiri dari written test and speaking. Dari hasil placement test inilah, tim English Academy akan menyarankan pilihan paket yang paling sesuai untuk masing-masing peserta didik. Tak hanya gratis, anak juga akan menerima sertifikat placement test yang akan dikirimkan melalui email yang mereka daftarkan.

4. Dibimbing oleh master teacher berpengalaman

Dibimbing oleh master teacher berpengalaman

Di English Academy, anak akan dibimbing langsung oleh para pengajar internasional yang juga merupakan penutur asli (native speaker) dari bahasa tersebut. Hal ini menjadi nilai tambah tersendiri, karena selain mempelajari bahasanya anak bisa turut mempelajari kultur dan budayanya.

5. Menggunakan kurikulum internasional

Menggunakan kurikulum internasional

Selain akan dimbimbing oleh para master teacher berstandar internasional, anak juga akan belajar dengan kurikulum internasional. Yakni kurikulum cambridge dengan metode communicative approach. Itu artinya, anak akan terus diajak untuk berinteraksi selama sesi live teaching sedang berlangsung. Hal inilah, yang akan membuat anak lebih cepat mempelajari keterampilan berbahasa inggris. Baik secara aktif maupun secara pasif.

6. Siap menghadapi tes TOEFL iBT

Siap menghadapi tes TOEFL iBT

Bagi mereka yang telah mahir berbahasa inggris, dan hendak mengukur kemampuannya dengan mengikuti tes TOEFL iBT. English Academy juga menyediakan program TOEFL iBT Complete Prep. Yakni program yang akan secara intensif membahas materi TOEFL iBT berkualitas dalam 26 kali pertemuan. Dengan mengikuti program ini, peserta diharapkan mampu meraih skor maksimal dalam test TOEFL iBT yang akan diikutinya.

7. Harga kursus yang cukup terjangkau

Harga kursus yang cukup terjangkau

Dengan berbagai keunggulan diatas, orang tua juga tidak perlu membayar terlalu mahal. Orang tua bahkan dapat memilih durasi kursus yang dianggapnya paling sesuai untuk diikuti anak.

Itulah 7 alasan mengapa anak perlu mengikuti kursus bahasa inggris online di English Academy. Di English Academy by Ruangguru, anak tidak hanya akan dibimbing oleh para pengajar berstandar internasional. Namun juga diberikan bekal ilmu, baik untuk meningkatkan prestasi akademik bahasa inggrisnya disekolah maupun untuk meraih mimpi dan cita-citanya untuk berkuliah di luar negeri. English Academy by Ruangguru merupakan pilihan terbaik para orang tua untuk mempersiapkan anak menghadapi masa depannya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer