Pelajaran Hidup Dari Film How I Met Your Mother

Pelajaran Hidup Dari Film How I Met Your Mother

How I Met Your Mother tidak hanya membuat Anda tertawa dan menangis, film ini mengajarkan Anda beberapa pelajaran hidup yang hebat di setiap episode-nya. Kita dapat belajar banyak hal dari serial How I Met Your Mother, tentang apa yang diperlukan untuk mendapatkan pekerjaan impian Anda,  serta menemukan cinta di dunia modern kita saat ini. Film tentang belajar mengenai hidup.

1. Ini bukan tentang siapa yang menang; ini tentang kompromi.

Menurut saya pernyataan ini sangat benar. Agar hubungan berjalan dengan baik, Anda harus belajar untuk berkompromi. Seperti yang dikatakan Lily dan Marshall, cinta yang Anda miliki untuk seseorang jauh lebih penting daripada soal menang dan kalah dalam sesuatu hal. Anda harus belajar untuk mencapai kesepakatan dengan pasangan Anda, dengan mencari jalan tengah dari setiap rintangan yang Anda temui.

2. Anda tidak akan menemukan cinta dengan terus-menerus mencarinya.

Ted telah mengajari kami banyak hal tentang menemukan cinta. Pelajaran terbesar yang dapat kita pelajari dari Ted adalah, Anda tidak akan menemukan cinta dengan mencarinya. Tidak peduli seberapa keras Ted berusaha, dia berjuang untuk menemukan cinta dan akhir yang bahagia. Namun pada akhirnya, dia menemukan cinta ketika dia tidak melihat. Ketika dia bertemu calon istrinya, dia tidak melakukan hal yang biasa ia lakukan dan pergi mengejarnya, kemudian menyatakan cintanya yang tak berkesudahan untuknya. Sebaliknya, ia memutuskan untuk membiarkannya terjadi dan seperti yang kita semua tahu, itu terjadi.

3. Hubungan jarak jauh jarang berhasil.

Meskipun beberapa hubungan jarak jauh dapat berhasil, dalam pengalaman saya, saya telah belajar bahwa itu amat sulit untuk dilakukan. Bahkan Lily dan Marshall mengakui ketika mereka mencoba hubungan jarak jauh sekalipun hanya sebentar, itu hampir “membunuh” mereka. Masalahnya sederhana: Anda tidak dapat sepenuhnya mengembangkan hubungan tanpa saling bertemu satu sama lain. Ya, Anda dapat berbicara dan mengirim pesan sesuka Anda, tetapi bertemu dengan seseorang secara langsung memberi Anda lebih banyak keintiman (yang dimaksud disini, bukanlah tentang hubungan intim).

4. Tidak ada keputusan baik yang akan terjadi, saat itu diputuskan jam 2 pagi.

Kita dapat belajar dari hal ini, bahwa jam 2 pagi bukanlah waktu yang tepat untuk membuat keputusan. Sudah terlambat (atau terlalu dini) untuk berpikir jernih, jadi Anda harus beristirahat dan menghemat energi.

5. Persahabatan datang dan pergi.

Seiring waktu, orang berubah dan dengan itu pertemanan semakin melemah. Mereka belajar dari hal ini ditahun selanjutnya, “geng” How I Met Your Mother tidak lagi menghabiskan malam panjang di bar. Robin, setelah fokus pada karier, kehilangan kontak dengan geng dan melanjutkan hidupnya. Pelajaran terbesar yang kita pelajari dari hal ini adalah bahwa waktu dapat mengubah seseorang, dan kita harus memanfaatkan waktu yang kita miliki bersama teman-teman kita sebaik mungkin. Oiya, ada satu penajar penting lain yang dapat Anda pelajari dari film-film seperti ini. Yap, Anda dapat berlatih untuk test inggris melalui film atau serial TV yang ditonton tanpa menggunakan teks terjemahan.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer