Berikut, 4 Kado Valentine yang Bisa Kamu Berikan di Hari Kasih Sayang Nanti!

Berikut, 4 Kado Valentine yang Bisa Kamu Berikan di Hari Kasih Sayang Nanti

Kemeriahan valentine hanya tinggal menghitung hari. Dan bicara soal kasih sayang, ada begitu banyak cara untuk mengungkapkannya, salah satunya melalui sebuah pemberian tertentu. Yap, jika kamu termasuk satu diantara sekian banyak orang yang merasa sulit untuk mengungkapkan isi hatimu lewat sebuah kata-kata, maka cobalah untuk mengungkapkannya lewat sebuah pemberian.

Namun sebelum kamu bergegas untuk membelikan “dia” sesuatu, ada satu hal yang penting untuk kamu ketahui. Pemberian disini, sejatinya tidaklah diukur dari seberapa mahal hadiah yang mampu kamu berikan, namun dari seberapa baik hadiah tersebut mampu merepresentasikan isi hatimu kepada orang tersebut. Maka dari itu, pilihlah hadiah yang menurutmu betul-betul mampu menggambarkan perasaanmu kepada orang tersebut.

Bentuknya pun bisa bermacam-macam, karena nyatanya setiap orang memang memiliki bahasa kasihnya masing-masing. Namun sebagai referensi, berikut beberapa contoh kado valentine yang bisa kamu berikan di hari kasih sayang nanti.

1. Quality time

Quality time

Yap, bagi beberapa orang quality time jauh lebih bermakna dari pada pemberian apapun. Terutama bagi mereka yang memang terlampau sibuk, hingga jarang menghabiskan waktunya bersama denganmu. Ada banyak cara untuk menciptakan sebuah quality time yang bermakna, salah satunya adalah dengan menyiapkan sebuah makan malam romantis berupa sajian yang amat disukainya. Atau jika memungkinkan, kamu bisa mengajaknya untuk berlibur selama beberapa hari untuk menyegarkan kembali hubungan kalian berdua.

2. Sebuah kepastian

Sebuah kepastian

Buat kamu yang masih berstatus sebagai sepasang kekasih, kamu bisa memberikan sebuah kepastian kepada pasanganmu sebagai kado terbaik di hari valentine nanti. Yap, nyatakan keseriusanmu untuk membina sebuah hubungan ke jenjang yang lebih serius. Lamar dia, dan ajak dia untuk menikah denganmu. Karena kadangkala, yang dibutuhkan oleh seorang wanita yang telah lama berpacaran denganmu, bukanlah sebuah pemberian, melainkan sebuah kepastian akan masa depan hubungan kalian berdua.

3. Menumbuhkan kembali kebiasaan-kebiasaan tertentu

Menumbuhkan kembali kebiasaan-kebiasaan tertentu

Bagi para pasangan yang sudah menikah cukup lama, sulit rasanya untuk kembali menumbuhkan kebiasaan-kebiasaan tertentu yang dulu sering mereka lakukan dimasa-masa awal pernikahan mereka. Entahkah itu, memberikan sebuah kecupan dan pelukan hangat kepada pasangan mereka saat bangun tidur di pagi hari, entahkan itu menikmati sarapan atau makan malam bersama, hingga hal-hal kecil seperti mengecup kening istrinya sambil mengucapkan “Good night” sesaat sebelum mereka tertidur. Terlihat sepele memang, namun kebiasaan-kebiasaan kecil seperti inilah yang justru dapat terus menghangatkan biduk rumah tangga kalian. So, tak ada salahnya untuk kembali menumbuhkan kebiasaan-kebiasaan kecil tersebut sebagai sebuah pemberian spesial di hari valentine tahun ini.

4. Barang-barang tertentu yang dapat terus mengingatkan hubungan kalian berdua

Barang-barang tertentu yang dapat terus mengingatkan hubungan kalian berdua

Selain cokelat dan bunga, masih banyak pilihan kado valentine lain yang bisa kamu berikan kepada pasanganmu. Misalnya baju couple, jam tangan couple, gelang couple, dan beragam aksesoris lain yang secara tidak langsung dapat terus mengingatkan kalian berdua pada hubungan yang selama ini telah susah payah kalian perjuangkan. Supaya ketika kalian mengenakannya, kalian dapat saling mengingat satu sama lain. Lantas, dimana kalian bisa mendapatkannya?

Dulu, kalian mungkin perlu melakukan pre-order terlebih dahulu untuk membeli item couple seperti baju, gelang, dan jam tangan. Tapi sekarang, kalian bisa dengan mudah menemukannya di berbagai online store dan marketplace dengan harga yang bervariasi. Berbagai promo valentine 2020 bahkan sudah mulai bermunculan menjelang perayaan hari kasih sayang yang jatuh pada hari Jum’at pekan depan.

So, tunggu apa lagi? segera tentukan kado valentine untuk dia yang kamu sayangi sekarang juga ­čÖé

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer

Sliding Sidebar

Categories

Arsip