Inilah Harga Samsung Galaxy A7 Dan Spesifikasinya

Posted on

Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 telah menjadi smartphone triple-camera pertama bagi Samsung Official Store, yang mempunyai kelebihan utama dari sisi kamera yang tentunya bisa memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna dengan kualitas kamera yang paling bagus. Dan masing-masing kamera tersebut memiliki konfigurasi yang berbeda sesuai dengan fungsinya, kamera utama memiliki resolusi 24 MP dengan bukaan f/1.7. Untuk kamera kedua memiliki resolusi 8 MP dengan lensa bukaan f/2.4, lensa kamera kedua ini memiliki cakupan ultra wide angle yang dapat mencakup sudut hingga 120 derajat dari yang biasanya hanya 77 derajat. Dan untuk kamera ketiganya memiliki sensor resolusi 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2 yang digunakan sebagai depth camera, sehingga dengan ketiga kamera ini, pengguna bisa lebih mudah untuk mengganti fitur dari wide-angle ke efek bokeh. Untuk lebih detailnya, berikut ini harga dan spesifikasi dari Samsung Galaxy A7 :


Ditenagai Dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB

Samsung Galaxy A7 - Ditenagai Dengan RAM 4 GB + ROM 64 GB

Untuk spesifikasinya sendiri, Samsung Galaxy A7 ini dijalankan oleh prosesor octa-core berkecepatan 2.2 GHz dari chipset Exynos 7885, serta didukung juga oleh GPU Mali-g71 MP2 disektor grafis. Dan untuk urusan performa, Samsung Galaxy A7 ini telah ditenagai dengan RAM 4 GB dan termasuk ke dalam jajaran smartphone kelas menengah. Samsung Galaxy A7 juga telah didukung dengan storage yang memadai yaitu sebesar 64 GB, dan untuk meng-upgrade ruang penyimpanan, pengguna dapat memanfaatkan ekternal miscroSD card dengan dukungan hingga 512 GB.

Premium Glass Design

Samsung Galaxy A7 - Premium Glass Design

Samsung Galaxy A7 ini mengusung desain yang premium,  dengan bodinya yang menggunakan material alumunium serta keseluruhan bodi berlapis kaca yang akan terlihat mewah. Selain itu, sensasi dari Samsung Galaxy A7 ini berdimensi 159.8 x 76.8 x 7.5 mm dengan bobot 168 gram dalam balutan warna black, blue, dan juga pink (versi global).

Triple Camera 24 MP + 8 MP + 5 MP

Samsung Galaxy A7 - Triple Camera

Samsung Galaxy A7 ini mempunyai 3 kamera yang diantaranya adalah kamera pertama, beresolusi 24 MP yang memiliki aperture f/1.7 dengan dukungan PDAF yang merupakan teknologi khusus pada kamera yang menawarkan waktu fokus tercepat. Untuk lensa kedua beresolusi 5 MP dengan depth sensor yang akan menunjang untuk menghasilkan foto bokeh, dan selanjutnya untuk lensa ketiga beresolusi 8 MP ultra-wide dengan aperture f/2.4 serta didukung dengan LED flash untuk pencahayaan. Untuk bagian depan , Samsung Galaxy A7 ini mempunyai kamera selfie beresolusi 24 MP.

Layar AMOLED 6 Inci Full HD+

Samsung Galaxy A7 - Layar AMOLED 6 Inci Full HD

Samsung Galaxy A7 datang dengan layar berdiagonal 6 inci yang berteknologi Super AMOLED, dan resolusinya telah Full HD+ (2220 x 1080 piksel). Untuk keamanan dari Samsung Galaxy A7 ini telah membalut layar dengan aspek rasio kekinian 18.5:9, dengan menggunakan anti gores Corning Gorilla Glass.

Fingerprint Di Samping

Samsung Galaxy A7 - Fingerprint Di Samping

Samsung Galaxy A7 ini dibekali dengan fingerprint, dengan sensor pada sisi kanan smartphone.

Kapasitas Baterai 3300 mAh

Samsung Galaxy A7 - Kapasitas Baterai 3300 mAh

Walaupun tidak tergolong besar, namun catu daya yang dibenamkan Samsung kedalam bodi Galaxy A7 ini, seharusnya sudah mencukupi. Karena pada generasi terbaru Galaxy A Serie 2018 ini, telah dibekali dengan baterai berdaya 3300 mAh.

Harga Samsung Galaxy A7

Samsung Galaxy A7 sendiri telah membawa desain premium serta didukung triple rear camera, untuk harga dari Samsung Galaxy A7 ini Blibli.com menawarkan harga sekitar Rp.4.000.000 saja.

Itulah beberapa spesifikasi dari Samsung galaxy A7 beserta dengan harganya, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi semuanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.