Masih Juga Nyari Promo Harbolnas 10.10 di Mesin Pencari? Dibilang Buka Blibli.com Aja

Posted on

Masih Juga Nyari Promo Harbolnas 10.10 di Mesin Pencari? Dibilang buka Blibli.com Aja

Kemeriahan harbolnas semakin santer terasa. Menjelang puncak pertama harbolnas yang akan berlangsung hari ini (10.10), grafik pencarian terhadap berbagai keyword yang berhubungan dengan harbolnas terpantau melonjak cukup tinggi, yakni hingga 130%. Dihimpun dari data pencarian yang dipublish oleh Google Trends, selama rentang waktu 24 jam terakhir, pencarian masyarakat Indonesia terhadap keyword Promo 10.10, Harbolnas 10.10 dan 10.10 mengalami kenaikan yang cukup signifikan, yakni antara 90-130%. Tak heran memang, karena event harbolnas memang selalu menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu, tak hanya oleh para pelaku Industri B2C (business-to-consumer​) saja, namun juga oleh para pencari diskon dan pecinta belanja online tanah air.


Google Trends - Pencarian Tentang harbolnas 10.10

 

Promo 10.10 Harbolnas 10.10

Dan seakan enggan untuk berbagi tempat dengan yang lain, Blibli.com menjadi satu diantara sekian banyak online store yang sudah memulai event ini lebih dulu. Mengusung tema “HISTERIA SYOK“, di harbolnas kali ini, Blibli.com hadir dengan berbagai promo belanja online menarik yang dikemas dalam bentuk wahana permainan yang super seru. Permaianan apa sajakah itu? yuk, kita kepoin bareng…

Wahana permainan utama yang sudah disiapkan oleh tim Blibli.com untuk memeriahkan harbolnas tahun ini adalah Game Capit seru yang sudah bisa langsung kalian mainkan melalui aplikasi Blibli.com. Untuk dapat mengikuti permaianan ini, kalian hanya diminta untuk mengumpulkan minimal 5 token yang nantinya bisa kalian tukarkan dengan satu kali kesempatan bermain. Artinya, semakin banyak token yang kalian miliki, semakin sering pula kalian dapat ikut bermain di game capit seru ini.

Gimana cara ngumpulin tokennya? caranya gampang, kalian hanya perlu melakukan transaksi belanja sebesar Rp 100.000 atau lebih (dengan syarat tidak berlaku kelipatan) dan setelah itu, kalian cukup melakukan beberapa aktivitas yang direkomendasikan oleh Blibli.com untuk mendapatkan 1 token reward selama periode bulan oktober hingga desember mendatang. Token itulah yang nantinya dapat kalian gunakan untuk ikut bermain dalam wahana game capit di aplikasi Blibli.com.

Wahana game capit Harbolnas di aplikasi Blibli.com

Di wahana game capit ini, kalian bisa mendapatkan beragam barang spesial (secara random) dengan harga super SYOK! yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala sambil berujar “Gokil bor”. Barang apa sajakah itu? Beberapa diantaranya adalah Samsung Galaxy Note 10, emas batangan, Yamaha New NMAX, Dan Honda CRV yang bisa kamu tebus dengan amat sangat murah. Yap, kamu hanya perlu membayar sekitar 10% dari harga asli barang yang berhasil kamu capit. Itu artinya, semisal kamu berhasil mencapit Honda CRV yang harga aslinya berkisar diangka Rp 450 juta-an. Kamu hanya perlu menebusnya sebesar Rp 50 juta-an saja. Begitu pula dengan Yamaha New NMAX 155, jika kamu berhasil mencapit item ini, kamu hanya perlu menebusnya sebesar RP 2,8 juta-an dari harga aslinya yang mencapai Rp 28 juta. Menarik kan? hehe… Eitsss tapi jangan buru-buru seneng dulu, karena semua barang yang berhasil kamu capit belum tentu dapat kamu bawa pulang. Loh kok gitu? Iya, jadi Untuk bisa membawa pulang barang-barang tersebut kamu wajib untuk segera menebus barang itu terlebih dahulu dalam waktu 1×24 jam terhitung dari saat barang tersebut berhasil kamu capit. Terus kalau nebusnya lewat dari 24 jam gimana? Jika lewat dari batas waktu 24 jam, maka barang tersebut akan kembali ke harga normal, dan untuk bisa mendapatkannya kembali, kamu harus mengorbankan 5 token lain dengan kesempatan yang juga jauh lebih kecil untuk mendapatkan item yang sama. So, jika kamu memang menginginkan barang yang telah berhasil kamu capit, jangan lupa untuk langsung menebus dan membayarnya.

Super Syok Promo Harbolnas 10.10

Oiya kemeriahan harbolnas di Blibli.com belum berakhir sampai disitu, di tanggal 10 Oktober hari ini serta ditanggal 11 November dan 12 Desember yang akan datang, kabarnya akan ada program SUPER SYOK! yang memang telah disiapkan oleh Tim Blibli.com sebagai acara puncak dalam peringatan harbolnas 2019 ini. So, buat kalian yang makin penasaran bakal seseru apa perayaan harbolnas di Blibli.com tahun ini? kalian wajib untuk langsung nginstall aplikasi Blibli.com detik ini juga.

Dan inget, jangan cuma di-install doang…

Karena barang-barang itu cuma bisa kamu bawa pulang dengan cara ikut bermain dalam wahana game capit di aplikasi Blibli.com

So, jangan lupa untuk terus berbelanja dan mengumpulkan token sebanyak-banyaknya, agar kesempatan menangmu terbuka semakin lebar.

Star Wars Galaxy Game Blibli.com

Btw, selain dengan berbelanja ada cara lain nggak sih untuk nambah token? Oiya saya lupa ngasih tau tadi, Selain Game Capit ada 1 game lain yang disiapkan oleh Blibli.com sebagai wahana permainan tambahan, yang fungsinya adalah untuk menambah pundi-undi tokenmu. Nama gamenya adalah Star Wars Galaxy Game. Tapi sayangnya nih bor, Game yang satu ini ternyata masih betah dalam status coming soon. So, dari pada kelamaan nunggu dan barang yang kamu incer keburu abis duluan, saran saya sih mending rajin-rajin belanja aja yaaa dari sekarang hehe…

Apalagi ada cashback sampai Rp 200.000 lho hari ini… nyesel nggak tuh kalau sampai nggak ikutan?

Makanya buruan di Install aplikasi Blibli.com nya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.