Pengen Bikin Makanan Kucing Sendiri Dirumah? Bisa kok, Yuk Ikutin Resep Berikut!

Makanan Kesukaan Kucing

Guys, pernah nggak sih kamu kepikiran untuk bikin makanan kucing sendiri dirumah? Emang sih, jatohnya lebih ribet daripada beli Makanan kesukaan kucing yang sudah dalam bentuk kemasan itu. Tapi untuk sekedar ngisi waktu luang, kayanya aktivitas ini cocok deh untuk kamu lakukan. Apalagi buat kamu yang lagi isolasi mandiri dirumah, alias masih dalam masa-masa WFH. Pasti bosen banget kan dirumah? Sementara mau keluar rumah jauh-jauh pun rasanya masih agak-agak parno gimana gitu. Alhasil, untuk sekedar beli makanan kucing di swalayan

Continue Reading

Inilah, Deretan Kuliner Hits di Jakarta yang Wajib Untuk Kamu Cicipi

Tak berlebihan rasanya untuk menjuluki kota Jakarta sebagai surganya kuliner Indonesia. Karena hampir seluruh sajian masakan lezat nusantara, dapat dengan mudah kita jumpai diĀ  sudut-sudut Ibukota. Mulai dari rujak cingur, rawon, nasi gudeg, nasi padang, rendang, hingga ikan bakar manokwari dan sambal colo-colo seakan terlihat berjejer rapih di kedai-kedai makanan pinggir jalan, hingga resto berbintang lima. Maka wajar rasanya, kalau sebelum kenyang, kita justru dibuat bingung terlebih dahulu untuk menentukan apa yang hendak kita makan. Nah, buat kamu yang masih

Continue Reading

WOW! Milenial Bisa Punya Rumah Dengan Ikut Undian Smartfren WOW Lho

WOW Milenial Bisa Punya Rumah Dengan Ikut Undian Smartfren WOW Lho

Ada stigma yang mengatakan bahwa kaum milenial akan sulit memiliki rumah mengingat lemahnya perekonomian Indonesia saat ini. Padahal, ada berbagai cara milenial punya rumah, salah satunya adalah dengan mengikuti undian Smartfren berhadiah. WOW! Smartfren sendiri adalah provider jaringan telekomunikasi yang cukup terkemuka. Mereka sudah berpuluh-puluh tahun dikenal dan digunakan jasanya oleh masyarakat Indonesia untuk melakukan komunikasi jarak jauh. Undian Smartfren Berhadiah Untuk Para Milenial Sebagai penyedia jaringan telekomunikasi yang sangat hits, Smartfren pun memiliki itikad baik untuk memberikan apresiasi atau

Continue Reading

Site Footer

Sliding Sidebar

Categories

Arsip