Investasikan Dana Anda ke Tempat yang Tepat!

Posted on

Investasikan Dana Anda ke Tempat yang Tepat!

Sebelum lebih jauh memilih antara investasi dan asuransi. Mana yang akan digunakan? dan apa kelebihan dari kedua produk keuangan tersebut, alangkah lebih baik jika fokus Anda lebih dulu diarahkan kepada kebutuhan apa yang sekiranya ingin Anda penuhi di waktu yang akan datang. Langkah inilah yang nantinya akan menentukan kemana dana tersebut akan Anda alokasikan untuk masa depan. Entahkah akan di investasikan dalam bentuk reksadana, maupun perlindungan asuransi kesehatan. Karena keduanya memiliki manfaat yang berbeda pula.

Kedua instrumen ini bisa dibilang merupakan hal yang amat penting dalam kehidupan sehari-hari, terutama untuk meminimalisir kejadian yang datang secara tiba-tiba atau tak terduga dan bersifat merugikan. Karena itulah, baik asuransi kesehatan maupun reksadana, sama-sama memiliki imbas hasil yang berbeda.

Asuransi Kesehatan Juga Termasuk Investasi

Asuransi Kesehatan Juga Termasuk Investasi

Nah karena kebutuhan yang berbeda inilah, masing-masing orang harus memilih dan menyesuaikan manakah dari kedua instrumen tersebut yang mereka rasa paling cocok dan paling bermanfaat untuk diri mereka sendiri. Pada beberapa kasus, ketika seseorang telah memiliki asuransi kesehatan di tempat kerja, entahkah itu BPJS yang iurannya dipotong dari gaji bulanan maupun asuransi kesehatan lainnya, akan jauh lebih baik memilih instrumen investasi sebagai pilihan yang lebih tepat.

Mengapa? karena investasi dapat meningkatkan nilai kekayaan dengan cara menempatkan dana yang dimiliki di berbagai produk keuangan yang dapat memberikan keuntungan bagi para klien. Sedangkan, asuransi umumnya hanya digunakan untuk memberikan proteksi atas kerugian finansial yang kelak akan muncul apabila terjadi risiko-risiko yang tidak terduga dan tidak diinginkan kedatangannya. Lagi-lagi, dengan pertimbangan bahwa Anda telah memiliki asuransi kesehatan di tempat dimana Anda bekerja.

Bagaimana jika belum? Jika belum alangkah lebih bijak untuk memilih asuransi ketimbang investasi. Mengapa demikian? karena jika sewaktu-waktu risiko kerugian muncul akibat Anda atau keluarga menderita sakit penyakit, Anda dapat langsung menggunakan produk asuransi kesehatan. Tentunya, dana untuk mempersiapkan asuransi kesehatan di masa depan dapat Anda persiapkan dan upayakan sejak saat ini, agar jumlah dan waktu penggunaannya tepat, sesuai kebutuhan saat mendadak kelak.

Jangan Tunda Asuransi dan Reksadana, Di Sini Bisa Keduanya

Jangan Tunda Asuransi dan Reksadana, Di Sini Bisa Keduanya

Ada baiknya, jika mulai saat ini Anda mulai merencanakan pemilihan asuransi yang tepat dan tidak lagi menunda-nunda untuk segera melakukan investasi sebagai persiapan dana kesehatan, pendidikan, atau hal-hal lain dimasa yang akan datang. Semua ini demi tercapainya pemenuhan finansial yang idela, baik bagi diri sendiri, bahkan untuk keluarga.

Nah, salah satu penyedia asuransi yang bisa Anda percayai untuk melindungi dan menjaga kesehatan Anda beserta keluarga Anda sekaligus menawarkan layanan reksadana adalah id.tanamduit.com. Tanam duit merupakan pilihan yang tepat untuk Anda, karena perusahaan asuransi yang satu ini sudah terpercaya dan memiliki pelayanan yang berkualitas.

Selain itu, proses klaim yang cepat dan berbagai fasilitas lainnya seperti premi yang ringan bisa Anda nikmati di Tanam Duit.  Untuk proses pendaftarannya pun terbilang sangat mudah dan dapat dilakukan secara daring, sehingga Anda dapat lebih leluasa dalam memilih produk yang akan dipilih.

Nah, selamat ber-investasi 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.