Gunakan Genset Silent untuk Perkantoran

Gunakan Genset Silent untuk Perkantoran

Melihat saat ini sudah masuk ke dalam era modern, mendapatkan listrik menjadi hal yang sangat mudah sekali untuk dilakukan. Kok bisa mendapatkan listrik dengan mudah? Tentu saja jawabannya adalah karena banyaknya sumber daya listrik yang dapat dihasilkan dari benda-benda canggih disekeliling kita. Dan sudah barang tentu, hal ini pun akan turut berpengaruh pada kemudahan yang akan didapatkan perusahaan dengan adanya bantuan teknologi ataupun mesin-mesin canggih tersebut. Perusahaan bisa menggunakan genset untuk menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan listrik. Bahkan, saat

Continue Reading

Tutorial membuat Sosis di rumah dengan Casing Sosis

Tutorial membuat Sosis di rumah dengan Casing Sosis

Sosis merupakan olahan daging sapi berbentuk panjang yang sangat digemari oleh masyarakat dunia. Anda dapat membuat aneka hidangan lezat dengan sosis, mulai dari olahan sosis bakar maupun sebagai isian roti hotdog. Tak hanya itu, sosis juga banyak digunakan untuk melengkapi kelezatan masakan, seperti masakan sop dan nasi goreng. Namun perlu diakui, bahwa kebanyakan produk sosis komersial memang mengandung banyak zat pengawet yang berpotensi membahayakan kesehatan. Untungnya, Anda dapat membuat daging sosis sendiri di rumah, apalagi dengan banyaknya pilihan produk casing

Continue Reading

Pengen Bikin Makanan Kucing Sendiri Dirumah? Bisa kok, Yuk Ikutin Resep Berikut!

Makanan Kesukaan Kucing

Guys, pernah nggak sih kamu kepikiran untuk bikin makanan kucing sendiri dirumah? Emang sih, jatohnya lebih ribet daripada beli Makanan kesukaan kucing yang sudah dalam bentuk kemasan itu. Tapi untuk sekedar ngisi waktu luang, kayanya aktivitas ini cocok deh untuk kamu lakukan. Apalagi buat kamu yang lagi isolasi mandiri dirumah, alias masih dalam masa-masa WFH. Pasti bosen banget kan dirumah? Sementara mau keluar rumah jauh-jauh pun rasanya masih agak-agak parno gimana gitu. Alhasil, untuk sekedar beli makanan kucing di swalayan

Continue Reading

Site Footer