Stand By Me Doraemon 2, Kini Hadir di Vidio! Berikut Sinopsisnya

Nonton Stand By Me Doraemon 2 sub Indo di Vidio

Hayo siapa nih yang udah nunggu-nunggu Stand By Me Doraemon 2 hadir di Vidio? Nah mulai tanggal 8 Juli 2021 kemarin, kamu udah bisa nonton Stand By Me Doraemon 2 di Vidio, layanan nonton streaming online yang menyediakan berbagai konten hiburan terlengkap seperti film nasional dan box office dunia.

Berbeda dengan film pertamanya, dimana Nobita masih merasa ragu untuk menikahi Shizuka. Di film keduanya ini, kamu justru akan melihat seberapa besar cinta Nobita kepada Shizuka.

Eits, tapi sebelum lanjut nonton Stand By Me Doraemon 2, simak sinopsisnya dulu ya dibawah ini.

Sinopsis Stand By Me Doraemon 2

Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, Doraemon dan Nobita kemudian menjadi sepasang sahabat yang tak terpisahkan. Seperti yang telah sama-sama kita tahu, Doraemon sendiri merupakan sebuah robot kucing yang berasal dari abad ke-22 dengan “kantong ajaib” yang sering disalahgunakan oleh Nobita.

Pada suatu hari, secara tidak sengaja Nobita menemukan sebuah boneka beruang saat ia masih menduduki bangku taman kanak-kanak. Ia teringat bahwa boneka itu adalah pemberian dari seorang nenek yang kini telah meninggal dunia.

Nobita yang tiba-tiba sedih karena teringat dengan sosok nenek tersebut langsung meminta bantuan Doraemon agar dipinjamkan mesin waktu. Doraemon yang awalnya menolak untuk membantu Nobita, pada akhirnya luluh juga. Tak tega melihat sahabatnya sedih, ia pun langsung meminjamkan mesin waktunya itu. Namun dengan satu syarat, setelah melihat sang nenek, Nobita harus segera kembali ke dunia. Selain itu, Doraemon juga meminta Nobita agar hanya melihat sang nenek dari kejauhan saja.

Saat bertemu dengan sang nenek, si nenek mengatakan bahwa dirinya sangat ingin menyaksikan pernikahan Nobita suatu saat nanti.

Mendengar perkataan dari sang nenek, Nobita pun semakin penasaran, siapa kira-kira pasangan hidupnya di masa depan nanti.

Tentu saja lagi-lagi Nobita meminta bantuan kepada Doraemon untuk melihat masa depannya. Doraemon yang juga merasa penasaran, langsung membantu Nobita untuk pergi ke masa depan.

Sesampainya di masa depan, mereka melihat bahwa Nobita dan Shizuka sedang melaksanakan pernikahan.

Kisah cinta Nobita yang telah ia pendam sejak masih kecil itu, ternyata berujung pada sebuah pernikahan.

Penasaran seperti apa kisah Nobita dan Shizuka selanjutnya? Saksikan Stand By Me Doraemon 2 sub Indo sekarang hanya di Vidio. Tersedia pula beragam konten hiburan lain, seperti; tayangan olahraga, serial tv, film, hingga live TV dengan kualitas HD di aplikasi streaming Vidio. Bersama Vidio, mari isi waktu luangmu dengan beragam tontonan berkualitas dari dalam dan luar negeri.

1 comments On Stand By Me Doraemon 2, Kini Hadir di Vidio! Berikut Sinopsisnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Site Footer